Selasa, 25 Juni 2013

Sekilas Info Jagung Bose TH 2013.



TEMBUS 50 KALI COC DALAM 1 SEMESTER
Hai Sobat Jagung terdahsyat, bagimana kabarnya pada hari ini? Semoga baik baik saja ya dan tentunya semakin dahsyat dengan semangat bekerja..bekerja..bekerja. Aktifitas COC atau yang lebih kita kenal dengan SMILE PAGI sudah mulai membudaya di Area Kupang, berdasarkan hasil pantauan tim OPI, Untuk Kantor Area kupang bersama dengan Manajer Area dilakukan setiap senin pagi sobat, sedangkan perbidang nya dilakukan bersama Asman bidang, untuk seksi Jaringan, Transaksi Energi dan Pelayanan Admininstrasi dilakukan setiap hari selasa, rabu dan kamis. Wow mengagumkan.
Kantor Induk PLN NTT telah mentracking aktifitas COC diseluruh bidang kerja di PLN NTT dengan menggunakan fasilitas web dan server dari kantor PLN DISJAYA. Setiap melakukan COC, penanggung jawab COC pada saat itu wajib mengupload kegiatan, foto dan absen di web pln disjaya dan selanjutnya akan diapprove oleh bidang SDM sobat.Target yang diberikan oleh kantor induk untuk semester 1 ini adalah wajib berCOC sebanyak 50 kali. Semoga dengan diberikan target dan tracking yang baik ini maka budaya COC di unit kita menjadi sesuatu yang dibutuhkan dan bisa bermanfaat untuk kemajuan perusahaan kita. http://10.3.0.29/ntt/coc. (Vry)

MENGENAL LEBIH DEKAT TENTANG PDKB
Tahukah sobat ?? PDKB adalah Pekerjaan pemeliharaan dan perluasan jaringan tenaga listrik dalam keadaan bertegangan listrik ( Peraturan menteri ESDM Nomor : 0001 TAHUN 2005 Tanggal : 10 Maret 2005 ). Regu PDKB-TM Adalah Suatu Wadah Tatanan Personil terkait yang Bertujuan melaksanakan Pekerjaan Jaringan Dalam Keadaan Bertegangan Tegangan Menengah. VISI PDKB Menjadi regu terpercaya dalam mendukung optimasi mutu, keandalan dan efisiensi pengelolaan distribusi tenaga listrik dengan angka kecelakaan nol.
MISI PDKB Mendorong kepuasan pelanggan melalui pendistribusian tenaga listrik tanpa padam Melaksanakan perkerjaan dengan penuh disiplin sesuai prosedur dan persyaratan lingkungan, Mengutamakan keamanan dalam bekerja, penggunaan alat kerja dan peralatan keselamatan kerja Mewujudkan angka kecelakaan NOL dalam setiap pelaksanaan pekerjaan. (PW)

AMANAT BARU NAHKODA KAPAL RAYON SOE
Pada tanggal 20 mei 2013 lalu, dalam acara SMILE Pagi bersama Manajer Area kupang Bp. Hitler S.P. Togatorop menyerahkan SK Mutasi jabatan PLT Manajer Rayon Soe Baru Bp. I Made Rai Kariyasa yang sebelumnya menjabat Supervisor Teknik Rayon Kupang menggantikan Bp. Ika Patria Wardhana yang dipromosikan menjadi Asistant Manajer Transaksi Energi di PLN Area Sumba. Kami ucapkan selamat bertugas dan mengemban amanat baru ditempat baru. Salam Sukses Luar Biasa. Salam PINTAR dan DAHSYATT.(Vry)

PATAH SATU TUMBUH SERIBU!!
Ada pepatah yang mengatakan “Patah Satu Tumbuh Seriibu", kiranya pas dilekatkan pada acara sertijab PLN Area Kupang jumat 24 mei 2013 minggu lalu. SATU tim solid yang hebat luar biasa diekspor untuk berkiprah yang lebih dahsyat lagi diluar PLN Area Kupang. Bp.Nahum Bastian Dama (Mantan Asisten Manajer PA Area kupang), Bp.Arief Budy kurniawan (Mantan Manajer Rayon Kupang), Bp.Ika Patria Wardhana (Mantan Manajer Rayon Soe) dipromosikan untuk menjadi Deputy manajer, Supervisor Aset di kantor Induk PLN NTT dan Asisten Manajer Transaksi energi PLN Area Sumba. Disamping itu muncullah seribu kekuatan baru untuk menjadikan PLN Area kupang lebih dahsyat lagi dari tahun tahun sebelumnya. Kami Ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada bapak EKO (Asisten Manajer Pelayan dan Adm Area Kupang). Salam PINTAR dan DAHSYAT.(vry)

0 comments:

Posting Komentar